DP BBM dan WA Hari Ibu, Kasih Ibu Sepanjang Masa

Read Time1 Minute, 5 Seconds

pendidikangratis.id– Bulan Desember sebentar lagi. Tentu tidak akan lupa dalam pada bulan tersebut moment 22 Desember sebagai hari Ibu. Penuh cintanya kepada kita sepanjang masa. tak terjeda waktu. Penuh sayangnya tak terbatas usia. Bunda yang memelihara kita, senantiasa menjaga danĀ  merawat kita.

Betapa rasa sayangnya tak terhingga tidak termakan usia, selamanya. Sungguh benar yang disampaikan bahwa kelelahan seorang ibu, berpayah-payah, menderita dan penuh keletihan. Wajarlah bila anak-anaknya memberikan bakti yang utama. Berusaha memberikan pelayanan di usia senjanya. Wahai Ibunda, semoga Tuhan memberikan ampunan, memberikan kasing sayang seperti engkau megasihi anandamu sewaktu kecil.

Bunda yang telah tiada, wajahmu masih selalu menyertaiku, selalu mendampingi setiap saat terus memberikan senyum manis menyertai setiap langkahku. Sungguh jasamu tak terhingga, rasa sayangmu tak terbalaskan. Semoga Rabb Pemelihara Alam ini memberikan anugrah di alam kuburmu Bunda.

Sebagai wujud refleksi sayang kepada Ibu, berbagi dengan sahabat sekedar info sederhana, admin bagikan DP BBM atau WA untuk Anda.

DP BBM dan WA Hari Ibu,

Kasih Ibu Sepanjang Masa

 

Mungkin bagi Anda yang masih dapat menatap Bundanya langsung, jaga Bunda Anda dengan penuh kasih yang tulus. Berikan pelayanan terbaik kepadanya. Penuhi keinginannya.

Demikian semoga bermanfaat.

DP BBM lainnya :

00
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Banyak di cari :, dp kasih ibu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *