logo HUT RI ke 75 | Pendidikangratis.id

LOGO RESMI HUT RI KE 75

Peringatan Harin Ulang Tahun ( HUT ) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia akan segera kita lakasanakan, segala persiapan dan rencana sudah juga disiapkan. Baru-baru ini Sekretariat Negara ( Setneg) melalui website resminya setneg.go.id telah merilis logo HUT RI ke 75.

Dalam surat resminya tertanggal 25 Juni 2020, Mensesneg menyampaikan Surat Edaran tentang Penyempumaan Penggunaan Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2020.

Dalam edaran tersebut disampaikan sebagai berikut :

“Dengan hormat bersama ini kami sampaikan penyempumaan penggunaan tema dan logountuk digunakan dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75Kemerdekaan Republik lndonesia Tahun 2020. Penyempurnaan dimaksud adalah penambahanlogo Bangga Buatan lndonesia, untuk digunakan sebagai satu kesatuan dengan logo PeringatanHUT Ke-75 Kemerdekaan Rl Tahun 2020”

Lebih lanjut Edaran tersebut menyampaikan :

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya Bapaulbu berkenanmemperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan kerja BapaUlbu serta membantumenyebarluaskannya kepada masyarakat umum. Sofi copytema dan logo Peringatan HUT Ke-75Kemerdekaan Rl Tahun 2020 beserta pedomannya dapat diunduh melalui urebsite resmiKementerian Sekretariat Negara www-setneg.go.id.”

Logo HUT RI ke 75 dan Maknanya

Logo sesuai dengan edaran Setneg :

Secara terperinci maknanya sebagai berikut :

Logo grid harus mengacu pada gambar berikut :

Demikian informasi logo HUT RI ke 75 dan maknanya sesuai dengan edaran Setneg. Semoga bermanfaat.

Sumber setneg.go.id.

Baca yang lain :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *